» » » Kunjungi Warga Desa Binaan, Ini yang disampaikan Briptu Asep Hidayat

Kunjungi Warga Desa Binaan, Ini yang disampaikan Briptu Asep Hidayat

Penulis By on Selasa, 25 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Asep Hidayat melaksanakan kegiatan sambang di Desa Pandan Sembuat untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warganya, Selasa (25/10).

Kegiatan sambang merupaka kewajiban dari seorang Bhabinkamtibmas, kegiatan ini bukan hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat akan tetapi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar terjalinnya tali silatuirahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Menurut Briptu Asep, yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga Desa Pandan Sembuat.

“Saya berharap berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak,” ungkapnya.

Briptu Asep menambahkan Setiap kali melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum.

“Kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepanya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,
 tuturnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya