» » » Sambangi Warga Bripka Febri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Bripka Febri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 25 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi menyambang warga di Desa Binaanya, sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab atas tugas yang diembannya, Selasa (25/10).

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat atas kedekatan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas Desa. Bripka Febri melakukan silaturahmi ke warga sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Masyarakat harus berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru ataupun tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat Desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan hal tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung-warung, rumah warga maupun tempat lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Febri merupakan suatu hal yang sangat positif.

“Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik”, pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya