» » » Polres Sanggau Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di 5 Kelurahan di Kecamatan Kapuas

Polres Sanggau Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di 5 Kelurahan di Kecamatan Kapuas

Penulis By on Rabu, 19 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar kegiatan Penyaluran Bansos Polres Sanggau dan Bhayangkari Peduli terhadap Warga Terdampak Bencana Alam Banjir, Rabu (19/10).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo,S.ik,M.AP,dan dihadiri oleh PJU, Personil Polres dan Wakil Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau.

Wakapolres Sanggau mengatakan bahwa sebanyak 95 paket hari ini diserahkan di 5 Kelurahan yang berada di kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Untuk Kelurahan Tanjung Kapuas Rt. 2 Belakang SD sebanyak 10 Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Sanggau, di Kelurahan Ilir Kota Rt. 7 Lapangan Rawa Bakti sebanyak 5 paket dan Rt. 8 sebanyak 5 paket diserahkan langsung oleh Kabag Ops, Kabag SDM, Kasi Propam dan Kasi Kum Polres Sanggau.


“Kelurahan Beringin Rt. 11 Depan Masjid Mujahidin sebanyak 9 paket, Rt. 25 Liku sebanyak 13 paket dan Rt. 26 Liku sebanyak 13 paket diserahkan langsung oleh Kabag Ren, Kabag Log, Kasi Humas dan Kasi TIK Polres Sanggau,” tambahnya.

Kelurahan Tanjung Sekayam Rt. 1, Rt. 2 dan Rt. 3 sebanyak 15 paket diserahkan langsung oleh Kasat Lantas, Paur Kes, Kasat Narkoba dan Ka SPKT Polres Sangau serta di Kelurahan Sungai Sengkuang Rt. 1, Rt. 2, Rt. 3, Rt. 4 dan Rt. 5 sebanyak 25 Paket diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasat Tahti Polres Sangau.

Kompol Kombo mengungkapkan bahwa Kegiatan penyaluran Bansos yang dilaksanakan Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau merupakan bentuk kepedulian serta upaya meringankan beban korban/warga yang terimbas bencana alam banjir.

“Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari berapa banyak dan bentuk barangnya apa, tapi inilah nilai dari kebersamaan bahwa Polri Peduli dengan warga Masyarakat yang terdampak Banjir,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya