» » » Polsek Batang Tarang Gelar Doa bersama dalam rangka aksi solidaritas untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Polsek Batang Tarang Gelar Doa bersama dalam rangka aksi solidaritas untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Penulis By on Jumat, 07 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di GOR Gelora Tiong Kandang Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka aksi Solidaritas untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono dan sebagai pembaca doa bersama dipimpin oleh Azmi dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batang Tarang yang diwakili Sekcam Ayus, S.Pd beserta staf, Danramil Batang Tarang Peltu Imam Solikin beserta anggota, Anggota Polsek Batang Tarang, Ketua PSSI Kecamatan Batang Tarang Toni, SH, Kades Hilir Adi Cahyadi, Tim Kesebelasan Mali Sport FC, Tim kesebelasan PS. Pasar dan Tim Kesebelasan Hilir FC serta Masyarakat Pencinta Sepak Bola di Kecamatan Batang Tarang.


Kegiatan Doa bersama ini kita laksanakan dalam rangka aksi Solidaritas untuk memperingati terjadinya tragedi kerusuhan sepak Bola yang mengakibatkan sebanyak 127 orang supporter Arema FC meninggal dunia pada saat Arema FC bertanding melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022.

“Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan serta kepeduliaan semua pihak terhadap korban yang meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan sepak Bola di Stadion Kanjuruhan,” tutur Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya