» » » Sambangi Warganya Bripka Gusti Harbani Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warganya Bripka Gusti Harbani Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 07 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba Bripka Gusti Harbani melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Gusti Harbani ini dengan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Desa Binaan.

“Kami minta agar para masyarakat Desa Kampung Baru untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap orang-orang yang baru,” ucap Bripka Gusti Harbani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya