» » » Sambangi Warga Lewat DDS, Bripka Sabam Manalu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga Lewat DDS, Bripka Sabam Manalu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas jalin kemitraan dengan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Beduai, salah satu cara dilakukan dengan melaksanakan sambang bertemu dengan warga masyarakat di kampung secara langsung.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Polsek Beduai Bripka Sabam Manalu melaksanakan giat Sambang untuk bertemu dengan warga binaannya.

Kepada warga, Bripka Sabam Manalu menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan agar menyampaikan setiap informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas.

“Masyarakat agar menciptakan rasa aman dari lingkungan keluarga, tetangga dan lingkungan desa, serta selalu mengikuti arahan pemerintah mengenai Prokes dalam menjalankan aktivitas di luar,” pesannya kepada warga.

Dengan adanya pesan tersebut warga menyampaikan uncapan terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang bapak sampaikan kepada kami, dan dimohon Bhabinkamtibmas sering memberikan petunjuk tentang keamanan kepada warga masyarakat.

Terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya