» » » Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Aman, Anggota Polsek Beduai Laksanakan Patroli Siang

Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Aman, Anggota Polsek Beduai Laksanakan Patroli Siang

Penulis By on Rabu, 02 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai terus melakukan patroli menjelang siang hari sebagai upaya dalam pencegahan tindak kriminalitas dan tindak pidana lainnya.

Sasaran patroli siang tersebut di tempat pemukiman penduduk, pertokoan serta tempat yang diangap rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Beduai, pada Rabu (2/11) siang.

Kegiatan patroli siang tersebut dilaksanakan oleh Aipda Deni Supian bersama Aipda Bagiyo pada jam-jam rawan di siang hari.

Kegiatan patroli siang tersebut dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Beduai dalam keadaan aman dan kondusif dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas sepertu curas, curat dan curanmor.

Pada saat melaksanakan patroli petugas terlihat menyambangi beberapa tempat pemukiman warga untuk memberikan imbauan untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

"Dengan menerapkan 5M seperti mencuci tangan setelah melakukan aktivitasnya, mengunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan juga patroli siang untuk mengali informasi kamtibmas di Kecamatan Beduai,” ungkap Aipda Deni Supian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya