» » » Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Sosialisasikan Pelayanan Polri Melalui Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Beduai

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Sosialisasikan Pelayanan Polri Melalui Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Beduai

Penulis By on Selasa, 22 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beduai terus mensosialisasikan Akun Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Beduai dengan menyebarkan brosur kepada Masyarakat di wilayah Desa Binannya.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Polsek Beduai Bripka Saba Manalu di Desa Binaannya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap semula lapisan masyarakat melalui Akun Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Beduai yang tertera dibrosur.

“Jika butuh pelayanan Kepolisian Anda bisa mengadukan melalui akun media sosial seperti facebook, instagram, twitter serta nomor Call Center Polres Sanggau dan Polsek Beduai,” ujarnya.

“Melalui Medsos Polres Sanggau dan Polsek Beduai diharapkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian bisa terlayani dengan baik tanpa harus datang ke Kantor Polisi terdekat,” tukas Iptu Mujiono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya