» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Laksanakan Patroli Sambang Dialogis dan Berikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Laksanakan Patroli Sambang Dialogis dan Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 18 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Bripka Meriansyah melaksanakan giat patroli sambang dan dialogis dengan warga di Desa Balai Karangan, Jumat (18/11pagi.

Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bersama aparat Negara lainya Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk mengantisipasi bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif.

Selaku anggota Polri yang bertugas di Polsek Sekayam, di sela patrolinya Bripka Meriansyah melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga Desa Balai Karangan maupun tokoh  guna menjalin komunikasi yang baik selama ini terbina.

Pada kesempatan Patroli Dialogis tersebut Bripka Meriansyah juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat lainnya di Desa Balai Karangan dan sekitarnya.

“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja termasuk juga paham radikalisme, terorime dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. sehubungan dengan itu supaya para tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat dan lebih mengaktifkan siskamling,” ucap Bripka Meriansyah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya