» » » Gelar Patroli Dialogis, Bripka Erminto Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Gelar Patroli Dialogis, Bripka Erminto Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Penulis By on Jumat, 18 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Polsek Beduai Bripka Erminto melaksanakan patroli dialogis dengan warga binaannya.

Kegiatan dialogis ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Beduai, tidak hanya mengunjungi pusat keramaian,anggotapun melaksanakan patroli dialogis ke rumah warganya, untuk menjaga kamtibmas dan mengatisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Di samping melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas secara langsung, dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah,” tukas Bripka Erminto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya