» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbain Sambangi Warga di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbain Sambangi Warga di Desa Binaannya

Penulis By on Minggu, 20 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Toba wajib turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Toba Bripka Gusti Harbani melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Kampung Baru.

Dalam kegiata tersebut dirinya bertatap muka dan berkoordinasi dengan warga untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah dan giat masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas.

Bripka Gusti Harbani juga mengimbau warga masyarakat dimana diharapkan situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib dan berdemokrasi, serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan, Apa yang dilakaukan oleh seorang Bhabinkamtibmas tersebut merupaka salah satu cara untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya