» » » Gelar Patroli Dialogis, Bripka Erminto Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Gelar Patroli Dialogis, Bripka Erminto Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Penulis By on Minggu, 20 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sekaligus guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Beduai rutin laksanakan patroli dialogis, silaturahmi dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti halnya, pada Minggu (20/11) Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Polsek Beduai Bripka Erminto menyambangi warga di Desa Binaannya dan bertatap muka dengan warga desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Erminto memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan kamtibmas terutama antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor juga tindak kejahatan lainya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono menuturkan bahwa pelaksanaan giat patroli dialogis dilakukan para Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Beduai dengan mengajak masyarakat untuk selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya