» » » Bripka Deni Irawan Sosialisasikan Saber Pungli

Bripka Deni Irawan Sosialisasikan Saber Pungli

Penulis By on Sabtu, 05 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan mensosialisasikan stop pungli kepada warga Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau untuk menciptakan birokrasi yang bersih dan sehat, Sabtu (5/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan pungli.

“Menyasar pejabat dan aparatur pemerintah baik di desa maupun di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan sampai ke pusat sehingga tercipta birokrasi yang bersih,” ucapnya.

Bripka Deni Irawan juga menambahkan bahwa Polri sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli.

“Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli, khususnya di Kecamatan Kembayan,” ujarnya.

Salah satu warga menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan pungli di Kecamatan Kembayan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kembayan yang telah mensosialisasikan stop pungli kepadanya.

“Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra anggota Polsek Kembayan untuk memerangi pungli,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya