» » » Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis bersama Warga Desa Balai Sebut

Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis bersama Warga Desa Balai Sebut

Penulis By on Sabtu, 05 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Jangkang melaksanakan Patroli dialogis di Desa Balai Sebut, Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau, Sabtu (5/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan himbauan tentang Kamtibmas, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jangkang.

Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai mengatakan Patroli Dialogis yang dilakukannya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Jangkang.

“Tujuannya untuk lebih dekat dan lebih mengenal dengan masyarakat agar bisa mengetahui dan memahami situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jangkang," ucapnya.

Kapolsek menambahkan dengan patroli dialogis kita dapat bersilaturahmi dan bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat. Sehingga bersama-sama dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Karena itu demi menjaga situasi di Kecamatan Jangkang tetap aman dan kondusif kami selalu lakukan patroli dialogis,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya