» » » Briptu Yosef Jono Lakukan Sambang ke Rumah Warga Desa Binaan

Briptu Yosef Jono Lakukan Sambang ke Rumah Warga Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 08 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sangat di perlukan peran serta dari masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Polres Sanggau selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan para tokoh maupun ke rumah warga binaan yang berada di wilayah Kecamatan Jangkang, Selasa (11/8).

Kali ini Briptu Yosef Jono nampak sedang asyik ngobrol bersama warga Desa Jangkang Benua Kecamatan Jangkang, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memupuk tali silaturohmi antara Polri dengan warga, dengan selalu aktif melakukan sambang kepada Toga, Tomas, Toda maupun warga.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

“Untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jangkang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya