» » » Gelar Patroli Malam Hari, Ini Pesan Anggota Polsek Mukok kepada Warga

Gelar Patroli Malam Hari, Ini Pesan Anggota Polsek Mukok kepada Warga

Penulis By on Kamis, 03 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Polsek Mukok melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayah hukumnya terutama di titik-titik Kamtibmas, Kamis (3/11) malam.

Aiptu Heri Suharlan bersama Bripka Ahmad Kardoyo yang melaksanakan giat patroli tersebut mengatakan bahwa Pelaksanaan Patroli malam rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok.

Dalam kegiatan patrolinya Aiptu Heri Suharlan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dilogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Mukok untuk melakukan patroli karena rawan meningkatnya aksi kejahatan.

“Dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Mukok,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya