» » » Ini Pesan Bripka Meriansyah Saat Gelar Sambang ke Desa Binaan

Ini Pesan Bripka Meriansyah Saat Gelar Sambang ke Desa Binaan

Penulis By on Senin, 07 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Meriansyah melaksanakan Kegiatan Sambang Dialogis sekaligus menggelar kegiatan Patroli di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Senin (7/11).

Kegiatan sambang dialogis bersama warga dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Meriansyah mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat diawali dari diri sendiri.

“Masyarakat jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain. Hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat, perbiasakan hidup saling membantu agar setiap beban perorangan dapat cepat di selesaikan,” pesannya.

Bripka Meriansyah juga mengajak masyarakat bersama Polri untuk membangun kemitraan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah Kecamatan Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya