» » » Lewat Sambang, Bripka Erminto Ciptakan Kedekatan Dengan Warga

Lewat Sambang, Bripka Erminto Ciptakan Kedekatan Dengan Warga

Penulis By on Senin, 07 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Erminto menyambangi warga di Desa Thang Raya dengan mendekatkan diri dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin (7/11).

Kedekatan Bhabinkamtibmas Bripka Erminto dengan warga merupakan hal yang penting, berbagai upaya untuk menghimbau agar berhati hati dalam menggunakan media sosial dalam berkomentar di medsos jangan sampai mengirimkan berita hoax, terjerumus ke pemakai atau pengedar Narkoba.

Tampak keakraban Bripka Erminto bersama warga di Desa Thang Raya, dengan menyerap informasi serta menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas dilakukannya.

“Apabila sudah terjalin hubungan baik dengan masyarakat, maka berpotensi besar tercipta keamanan yang kondusif di Desa. Sekecil apapun informasi terkait gangguan Kamtibmas dapat segera segera Laporkan agar tidak berkembang atau meluas,” ucap Bripka Erminto.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, Premanisme, dan peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya