» » » Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Senin, 07 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Hotel Garden Palace Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Senin (7/11).

Kegiatan Anev dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, yang didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., dan dihadiri oleh PJU, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, para Kasi, Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau dalam sambutannya mengatakan Kesiapan Sarpras, Personil Pam dalam Pelaksanaan Pentahbisan Uskup Agung di Kabupaten Sanggau.

Terkit Program QW Presisi, AKBP Ade Kuncoro menjelaskan ada 10 Program 29 kegiatan optimalkan pelaksanaan kegiatan, lakukan pengecekan, laksanakan anev dan dilaporkan ke Polda.


“Terimakasih kasih kepada Sub Satker yang sudah maksimal dalam penyerapan Anggaran yang tentu disertai dengan bukti pendukung,” tukasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi, sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya