» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pelepasan Kontingen Atlit Kabupaten Sanggau Dalam Ajang PORPROV XIII Kalbar Tahun 2022

Kapolres Sanggau Hadiri Pelepasan Kontingen Atlit Kabupaten Sanggau Dalam Ajang PORPROV XIII Kalbar Tahun 2022

Penulis By on Kamis, 10 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K menghadiri kegiatan Pelepasan Kontingen Atlit Kabupaten Sanggau Dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Kalbar Tahun 2022 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (10/11).

Kegiatan Pelepasan Kontingen PORPROV dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. Ip, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Dandim 1204/ Sanggau Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, S.H, M.H, Kakan Imigrasi Sanggau Albertus Santani Fenat, SH, Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan Kontingen PORPROV Kabupaten Sanggau sebanyak 153 orang.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau memberikan  Apresiasi untuk para kontingen PORPROV Kabupaten Sanggau atas semangat dan antusias yang sangat tinggi.

“Walaupun Kabupaten Sanggau sudah berada di posisi kedua terbanyak dalam meraih mendali emas tetap harus ditingkatkan dan jangan pernah meremehkan lawan untuk bersaing namun jangan sampai kalah mental,” pesannya.


Ia meminta Kabupaten Sanggau harus dapat mengukir sejarah karena selama ini Sanggau selalu berada di urutan menengah dalam peraih mendali emas, harapan kami untuk kali ini Kabupaten Sanggau dapat meraih di Posisi teratas.

“Kami Forkopimda Sanggau akan tetap mensupport para kontingen dalam berlaga di Porprov agar tidak patah semangat untuk bersaing,” tukas Bupati Sanggau.

Jumlah Kontingen PORPROV Kab. Sanggau yang diberangkatkan ke Pontianak sebanyak 153 orang terdiri dari 123 orang atlit, 30 orang official. Sedangkan 7 cabang olahraga yang diikuti antara lain Sepak Bola, Tinju, E-Sport, Balap Motor, Catur, Panahan dan Karate.

Dilaksanakannya Pelepasan Kontingen Atlit Kab. Sanggau dalam rangka keikutsertaan Kab. Sanggau pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII di Kalbar Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 26 November 2022 di Pontianak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya