» » » Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Meliau Rutin Lakukan Patroli Malam Hari

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Meliau Rutin Lakukan Patroli Malam Hari

Penulis By on Kamis, 03 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau rutin melakukan patroli pada malam hari, kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Rudi Hatmiko bersama Aipda Arif Supriadi yang melakukan patroli sambil berdialog dengan warga Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau, Kamis (3/11) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Aipda Rudi Hatmiko memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga agar tidak membuat keributan di malam hari, dan bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dialogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat beristirahat dimalam hari dengan nyaman,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menegaskan bahwa kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Meliau.

“Kegiatan ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Meliau tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

“Jika warga mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Meliau,” ujar Kapolsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya