» » » Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022

Penulis By on Jumat, 18 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Kantor Bupati Sanggau dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022, Jumat (18/11) pagi.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 yang dipimpin oleh Sekda Sanggau Ir. Kukuh Triyadmaka M.M. serta dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si., Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn, M.N., Pasi Ops Kodim 1204/ Sanggau Kapten Inf. M. Yunus, SH, Kepala OPD Kab. Sanggau, ASN Pemkab Sanggau dan Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau sebanyak 168 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dari Dinkes Kabupaten Sanggau yang di serahkan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si., kepada Polres Sanggau, Kodim 1204/Sgu, Kabinda Kalbar, Binda Kalbar Wilayah Sanggau dan Puskesmas Bonti yang telah mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Kontingen Atlit Kab. Sanggau Dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Kalbar Tahun 2022 oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si., terhadap Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau sebanyak 168 orang.

Sekira pukul 08.45 WIB dilaksanakan Senam Bersama dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022, yang diikuti oleh Bupati Sanggau, Sekda Sanggau, Kabag SDM Polres Sanggau, Pasi Ops Kodim 1204/ Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan ASN Pemkab Sanggau.


Bertempat di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau dilaksanakan Gerakan Donor Darah dalam rangkaian HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 yang diikuti oleh Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan ASN Pemkab Sanggau.

Adapun Jumlah Kontingen PORPROV Kabupaten Sanggau yang diberangkatkan ke Pontianak sebanyak 168 orang. Adapun 13 cabang olahraga yang diikuti antara lain Anggar, Angkat Berat, Angkat Besi, Atleti, Basket, Voli, Kempo, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Binaraga, Judo, Renang dan Sport Sepeda.

Dilaksanakan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 sebagai upaya untuk mendorong kesadaran masyarakat dengan kebiasaan melakukan pola hidup sehat khususnya masyarakat wilayah Kabupaten Sanggau.

Pelepasan Kontingen Atlit Kab. Sanggau dalam rangka keikutsertaan Kabupaten Sanggau pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII di Kalbar Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 26 November 2022 di Pontianak.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya