» » » Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Jangkang

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Jangkang

Penulis By on Selasa, 15 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Jangkang, Selasa (15/11) pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolsek menekankan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personil, solidaritas antar personil penting untuk menjaga kinerja Polsek Jangkang agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir antara lain menindak lanjuti atensi dari Kapolres Sanggau kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing-masing personil dan meningkatkan kewaspadaan baik di Mako maupun di lapangan saat bertugas.

“Utamakan keselamatan dan selalu laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab serta layani masyarakat dengan cepat untuk menciptakan rasa simpati masyarakat terhadap polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah hukum Polsek Tayan Hilir,” pesan Iptu Halasan Manurung.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya