» » » Sambang Serta Patroli Dialogis, Bripka Popin Bruno Himbau Warga Untuk Waspada Pencurian

Sambang Serta Patroli Dialogis, Bripka Popin Bruno Himbau Warga Untuk Waspada Pencurian

Penulis By on Selasa, 15 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semongan Polsek Noyan Bripka Popin Bruno melaksanakan patroli sambang serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya pencurian, Selasa (15/11).

Kehadiran Polisi di masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disamping itu kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Noyan juga dapat menjaga kepercayaan masyarakat terhadap kinerjanya di wilayah hukum Polsek Noyan.

Hal tersebut diterapkan Bripka Popin yang rutin melaksanakan kegiatan sambang. Dirinya melaksanakan sambang sekaligus berdialogis di sebuah warung milik warga Desa Binaan menghimbau kepada pemilik warung agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas seperti penipuan dan pencurian.

Selanjutnya Bripka Popin menyampaikan kepada pemilik warung agar tidak meninggalkan warung saat terbuka dalam keadaan kosong.

“Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas, saya harus selalu aktif untuk terjun ke lingkungan masyarakat guna memberikan perlindungan bagi masyarakat dan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya