» » » Sambangi Warganya, Ini Pesan Bripka Gusti Harbani

Sambangi Warganya, Ini Pesan Bripka Gusti Harbani

Penulis By on Jumat, 25 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat diwilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Toba melakukan kunjungan terhadap warga sekaligus memantau situasi keamanan di Desa Binaannya, Jumat (25/11).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kmapung Baru Polsek Toba Bripka Gusti Harbani Amri.

Dalam kegiatannya, Ia mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mepererat tali silahturahmi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan pemeriharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam meningkatkan harkamtibmas yang kondusif,” jelas Bripka Gusti.

Dirinya berdialog bersama warga dan menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bripka Gusti berharap kepada warga agar tetap menjaga silahturahmi antar tetangga, jaga kerukunan antar sesama, jaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan, personilnya tidak henti-hantinya malakukan hal tersebut demi harkamtibmas dan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif mengunjungi warga demi harkamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Kapolsek Toba berharap semoga dengan kegiatan tersebut, hubungan harmonis antar Polri dengan masyarakat dapat terjaga.

“Karena peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya