» » » Asistensi Bidang SDM, Propam dan Dokkes Polres Sanggau di Mapolsek Entikong.

Asistensi Bidang SDM, Propam dan Dokkes Polres Sanggau di Mapolsek Entikong.

Penulis By on Jumat, 25 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bag SDM Polres Sanggau menggelar kegiatan Kegiatan Asistensi Bidang SDM, Propam dan Dokkes Polres Sanggau kepada Polsek Jajaran T.A 2022 di Mapolsek Entikong, Jumat (25/11).

Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn.,M.M, Kapolsek Entikong AKP Sapja, Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana, Ba Siedokkes Polres Sanggau Aiptu Surif Sunaryo, Paur Binkar SDM Polres Sanggau Aipda Timor Adi, Kasubsi Bankum SDM Polres Sanggau Aipda Andryanto, Ba Siedokkes Adrianus Adi serta Personil Polsek Entikong.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag SDM Polres Sanggau menyampaikan bahwa SDM saat ini merupakan salah satu fungsi untuk mengumpulkan data Personil.

“Program Pimpinan yang saat ini menjadi atensi agar personil dapat memahami dan melaksanalan Program tersebut sehingga Dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

AKP Harsoyo meminta kepada Personil Polsek Entikong agar dapat melaksanakan kegiatan yang bersifat  Menjaga Kesehatan.

“Di bidang Binkar SDM Polres Sanggau untuk Mutasi personil dan jabatan dalam menentukan personil yang akan mutasi perlu melibatkan Pimpinan dan personil yang menilai sehingga dalam penenmpatan jabatan sesuai kemampuan personil,” terangnya.


Ia menambahkan, segala sesuatu yang sifanya akan meninggalkan wilayah perlu melaporkan kepada pimpinan.

“Saya minta kepada personil Polsek Entikong agar dapat bijak dalam Penggunaan media Sosial dan tetap memperhatikan sikap tampang dalam pelaksanaan tugas perlu dibperhatikan,” pesannya.

“Serta kepada personil yang di bebankan dalam membina Unit agar dapat melakukan menajemen unit dalam pelaksanaan Tugas dan Tetap Jaga Mako,” tukas AKP Harsoyo.

Sementara Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana menyampaikan terkait Penggunaan Pakaian PDL II Ton agar tetap menggunakan Pakaian Sesuai dengan SOP.

“Untuk unit Propam, agar memasang Banner Himbauan Pungli di tempat Pelayanan yang ada di tingkat Polsek serta saya minta kepada personil dapat mengurangi Gaya hidup Hedonisme,” pungkasnya.

Asistensi Bidang SDM, Propam dan Dokkes Polres Sanggau Kepada Polsek Jakaran T.A 2022 Di Mapolsek Entikong dalam rangka menginformasikan kepada personil  tentang Kebijakan Pimpinan terbaru.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya