» » » Tingkatkan Sinergitas dan Gali Informasi, Brigpol Novi Iswandi Gelar Sambang Dialogis

Tingkatkan Sinergitas dan Gali Informasi, Brigpol Novi Iswandi Gelar Sambang Dialogis

Penulis By on Jumat, 25 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh warga masyarakat terutama yang ada didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga yang ada didesa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi yang melaksanakan silaturahmi dan tatap muka bersama warga di Desa Binaannya, Jumat (25/11).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi diantara sesama guna untuk terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman sehingga warga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, khususnya dari Kriminal seperti kasus pencurian ,yang marak terjadi,” ucap Brigpol Novi.

Lebih lanjut Ia berharap agar warga dapat selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing serta tidak mudah percaya dengan adanya berita-berita bohong (hoax) yang juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat terutama yang ada didesa binaannya, dengan tujuan untuk menghilangkan jarak diantara keduanya, sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis.

“Dengan tumbuhnya kerjasama yang sinergis dan harmonis akan dapat mencegah setiap potensi gangguan keamanan guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya