» » » Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Kecamatan Beduai

Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Kecamatan Beduai

Penulis By on Sabtu, 31 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai Polres Sanggau menggelar Apel kesiapan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam Apel kesiapan tersebut selaku Pimpinan Apel adalah Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono didampingi oleh Kasi Trantib Nurdin, S.Th dan Wakapolsek Beduai Ipda P. Sinurat serta Peserta apel terdiri dari Personil Polsek Beduai, Koramil Beduai serta Satpol PP Kecamatan Beduai.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai mengatakan bahwa Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan ibadah misa Malam Tahun Baru 2023 dan malam pergantian Tahun Baru 2023.

“TNI-Polri bersinergi dengan stake holder untuk menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Malam pengamanan Tahun Baru 2023,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa Polsek Beduai telah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi pada malam pergantian Tahun Baru 2023.

Iptu Mujiyono meminta kepada peserta Apel untuk lakukan patroli bersama guna mencegah dan meminimalisir adanya laka lantas dan tindak kejahatan lainnya.

“Lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan utamakan keselamatan personel,” pesannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka apel kesiapan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel Kesiapan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Personil yang akan melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan pengamanan ibadah misa Malam Tahun Baru 2023 dan Malam pergantian Tahun Baru 2023 di wilayah Kec. Beduai dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya