» » » Bhabinkamtibmas Brigpol Yulianus Ciun Tetap Laksanakan Tugas Jaga Kamtibmas Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Brigpol Yulianus Ciun Tetap Laksanakan Tugas Jaga Kamtibmas Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 17 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun tetap melaksanakan sambang dialogis dan bersilatuhrahmi dengan warga binaan di Desa Binaannya, Sabtu (17/12).

Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah warga binaannya guna bersilatuhrahmi dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Yulianus Ciun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya peduli dengan situasi di lingkungan tempat tinggal untuk menjaga keamanan dan kewaspadaan terkait gangguan kamtibmas.

“Kita harus peduli dengan lingkungan tempat tinggal, saling ingat mengingatkan dengan tetangga, waspada kebakaran serta periksa dapur sebelum meninggalkan rumah,” ucapnya.

Sementara, warga yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Toba. “Terima Kasih Pak telah berkunjung dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas,” ungkapnya.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang atau kunjungan ke desa, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dan Anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat bergerak cepat ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang membutuhkan bantuan Kepolisian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya