» » » Bhabinkamtibmas Bripka Tatak Budi Cahyono Aktif Lakukan Sambang, Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Binaan

Bhabinkamtibmas Bripka Tatak Budi Cahyono Aktif Lakukan Sambang, Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Binaan

Penulis By on Sabtu, 17 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong terus aktif melaksanakan kegiatan Sambang memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan.

Seperti yang dilaksanakan Bripka Tatak Budi Cahyono Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong aktif menyambangi warga di Desa binaanya.

Bripka Tatak mengatakan kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

“Menyampaikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan apabila ada hal mencurigakan agar menyampaikan kepada kami serta mengingatkan kepada warga binaan untuk tidak muda percaya dengan berita hoax,” kata Bripka Tatak.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya