» » » Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Rutin

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Kamis, 29 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas melaksanakan patroli rutin untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kapuas.

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kapuas Aiptu Ardi Suprapto bersama Aiptu Bandi menyambangi tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan, toko perhiasan, pertokoan, dan perumahan warga di wilayah Kecamatan Kapuas.

Saat melaksanakan patroli, personel Polsek Muara Badak juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan (prokes) 5M, di antaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah maupun di tengah kerumunan.

Kapolsek Kapuas Iptu Hery Triyana, SH menjelaskan, pelaksanaan patroli dialogis dilakukan secara konsisten untuk mendeteksi dini potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

“Peningkatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) maupun gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya