» » » Patroli Dialogis Polsek Tayan Hilir dengan Menyambangi Warga

Patroli Dialogis Polsek Tayan Hilir dengan Menyambangi Warga

Penulis By on Kamis, 29 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau melaksanakan  upaya preventif dalam rangka menciptakan stuasi kamtibmas  yang aman kondusif serta mencegah gangguan kamtibmas  salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli dialogis.

Pada Patroli dialogis kali ini, anggota Polsek Tayan Hilir menyambangi Warga di Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Anggota Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono bersama Bripka Edy Kusuma, S.H menyampakan pesan kamtibmas agar warga masyarakat tetap waspada dan berhati hati dengan setiap kemungkinan terjadinya aksi kejahatan.

Selain itu petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak serta melaksanakan Vaksinasi sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Terpisah Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibawa mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selain itu juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Tayan Hilir merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Tayan Hilir,” katanya.

Dengan adanya patroli dialogis ini Kapolsek Tayan Hilir berharap dapat memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Dengan aktif melaksanakan patroli dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya