» » » Gelar Jumat Curhat, Polsek Kapuas Dekat Diri dengan Masyarakat

Gelar Jumat Curhat, Polsek Kapuas Dekat Diri dengan Masyarakat

Penulis By on Jumat, 30 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas Polres Sanggau, melaksanakan kegiatan jumat curhat dengan masyarakat yang dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Caffe Atensi Jln Jend Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas.

Kegiatan dihadiri Danramil Kapuas Kapten Inf Eko Prasetio Adi Wibowo, Kasi Trantib Kecamatan Kapuas Burdadi, Ketua DAD Kecamatan Kapuas / Anggota DPRD Dapil I Andreas Sisen, Lurah Beringin dan Sui Sengkuang, Ketua / perwakilan Ormas Kecamatan Kapuas serta Perwarsa Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kapuas mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kapuas yang berkaitan dengan situasi Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Kapuas dan berdiskusi dengan Masyarakat untuk memecahkan masalah (Problem Solving) yang dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Kapuas dan mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang Tugas pelayanan Polsek Kapuas terkait dengan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


Iptu Heri Triyana berharap digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kapuas menampung kelurahan masyrakat terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan untuk menjadi saran dan masukan ke Polsek Kapuas untuk ditindak lanjuti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya