» » » Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Batang Tarang Gelar Jumat Curhat

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Batang Tarang Gelar Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 30 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Acek Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Batang Tarang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono, Danramil Balai Peltu Imam Solihin, Ketua DAD Kecamatan Batang Tarang Salipus Sali, SE, Ketua MABT Akong, Tomas, Todat, Toga dan Toda, Anggota Polsek Batang Tarang serta Masyarakat Kecamatan Batang Tarang.

Jumat Curhat tersebut dilaksanakan dalam rangka menerima aspirasi dan masukan atas berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Iptu Sutono mengatakan, kegiatan ini dijalankan sebagai bentuk keterbukaan Polri untuk menerima masukan dari masyarakat.

Lewat program ini, Polsek Batang Tarang ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga juga bisa diketahui apa yang harus dikerjakan, dan diperbaiki ke depan.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri, dan menanyakan apa-apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dirinya menambahkan, dengan program ini Polsek Batang Tarang mendengarkan saran dan keluhan dari masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti ataupun didapat solusi atas permasalahan kamtibmas yang terjadi.

“Melalui program Jumat Curhat ini, kami berharap akan dapat lebih mengoptimalkan tugas kepolisian, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya