» » » Gelar Patroli Sambang, Ini Pesan Bripka Martono kepada Warga

Gelar Patroli Sambang, Ini Pesan Bripka Martono kepada Warga

Penulis By on Selasa, 27 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas tanpa mengenal lelah melaksanakan kegiatan baik sambang ke desa menemui warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtubmas Desa Bereng Berkawat Polsek Beduai melakukan sambang Kamtibmas di Desa Binaannya dan melakukan komunikasi dengan warga yang ditemui, Selasa (27/12).

Dalam kesempatan tersebut Ia mengajak para warga untuk selalu bersinergi dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan selalu waspada terhadap Tindak kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di desa.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Beduai yang selalu rutin dan aktif melaksanakan kunjungan dalam menjaga silahturahmi di desanya.

“Semoga ini tetap berkelanjutan agar kami merasa aman dengan adanya kehadiran bapak-bapak Polisi,” ucapnya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini  tali silaturahmi antara anggota Polri dan warga sekitar tetap erat dan baik, serta dengan penyampaian himbauan kepada warga sekitar agar warga sekitar tetap mendukung program Polri supaya situasi tetap kondusif.

“Bantu kami dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, tanpa adanya partisipasi dari seluruh masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Beduai ini tidak akan dapat terwujud,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya