» » » Patroli Siang Polsek Entikong Ajak Warga Ciptakan Situasi Yang Aman

Patroli Siang Polsek Entikong Ajak Warga Ciptakan Situasi Yang Aman

Penulis By on Selasa, 27 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota jaga Polsek Entikong melaksanakan Patroli siang guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Entikong serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan, Selasa (27/12).

Kegiatan Patroli tersebut yang di laksanakan oleh Bripka Marihot H. Hutabarat besama dua rekannya dengan sasaran tempat pemukiman penduduk, Perbankan dan pasar.

Selain melaksanakan Patroli Bripka Marihot H. Hutabarat menyempatkan untuk berdialog dengan warga serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli yang di lakukan pada siang hari ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan mobil dinas patroli Polsek Entikong.

Anggota Polsek Entikong juga melakukan pengecekan terhadap obyek-obyek vital yang dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sementara Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan patroli yang di lakukan oleh Anggotanya adalah sebagai bentuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga khususnya Kecamatan Entikong.

“Semoga dengan kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Anggotanya, warga masyarakat di kecamatan Entikong bisa hidup aman dan nyaman," pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya