» » » Gelar Patroli Siang Hari, Ini Pesan Anggota Polsek Beduai

Gelar Patroli Siang Hari, Ini Pesan Anggota Polsek Beduai

Penulis By on Minggu, 18 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan Patroli Himbauan Kamtibmas agar Menciptakan Situasi dalam kondisi yang Kondusif serta untuk mencegah Tindak Pidana, Minggu (18/12).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Bambang bersama Bripka Martono dengan menyambangi warga di Kecamatan Beduai.

Dalam kegiatan patrolinya Aipda Bambang memberikan pesan-pesan kamtibmas pada warga untuk dapat menjaga Kamtibmas agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

“Serta tidak melakukan suatu Tindak Pidana atau Kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” pesannya.

Aipda Bambang juga berpesan kepada Warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan pada malam hari agar segera melapor ke Polsek Beduai Supaya segera untuk di tindak lanjuti oleh Anggota yang melaksanakan Piket pada waktu itu.

Terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan adalah merupakan salah satu wujud Kesiap Siagaan Anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya