» » » Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Aipda Andika Panjaitan Rutin Temui Warga

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Aipda Andika Panjaitan Rutin Temui Warga

Penulis By on Selasa, 20 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Aipda Andika Panjaitan selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Sape Polsek Jangkang melaksanakan kegiatan rutin sambang kepada warga di wilayah binaannya hal itu di lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Melalui sambang ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran karena pesan dapat di sampaikan oleh bhabinkamtibmas langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang di atensi Kapolsek Jangkan Iptu Halasan Manurung yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polsek Jangkang akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Menurut Aipda Andika Panjaitan dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang dan bertemu dengan warga kita dapat mendengar langsung keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

“Dengan bertemu dan mendengar secara langsung keluhan dan masukan dari warga kita dapat mengantisipasi sedini mungkin permasalahan yang ada,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya