» » » Safari Subuh Bumi Daranante Polres Sanggau Kunjungi Masjid Ruhul Amin

Safari Subuh Bumi Daranante Polres Sanggau Kunjungi Masjid Ruhul Amin

Penulis By on Rabu, 21 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Ruhul Amin Jalan PH. Sulaiman Lingkungan Kantu Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Safari Subuh Bumi Daranante Sanggau.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan safari subuh Bumi Daranante Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Sukiswandi, Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukandar, Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Kotijan, Kakan Kemenag Kabupaten Sanggau H. Anuar Akhmad, S.AG, MM serta perwakilan Ormas Keagamaan, Pengurus Masjid, Personel Polres Sanggau dan Jemaah Masjid Ruhul Amin.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk melaksanakan kegiatan Safari Subuh Bumi Daranante adalah untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah guna memakmurkan masjid serta menyampaikan Tausiah pada saat selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Pada pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan sholat subuh berjamaah.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Pelaksanaan penyampaian Tausiah / Kultum dan sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu disampaikan beberapa kata sambutan.


Pengurus Masjid Ruhul Amin, Wiharto, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan Safari Subuh Bumi Daranante yang hadir di Masjid Ruhul Amin.

“Dengan pelaksanaan safari subuh ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diatara kita sesama umat Muslim,” tukasnya.

Pengurus BAZNAS Kabupaten Sanggau dalam sambutannya berharap dengan pelaksanaan safari subuh ini dapat lebih meningkatkan iman kita dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Ia juga menyampaikan terkait dengan pelaksanaan program kerja BAZNAS.

Setelah selesai pemberian kata sambutan  kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Tausiah / Kultum oleh penceramah yang ditunjuk H. Ade Juandi, S.Pd.I.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya