» » » Kanit Provost Polsek Beduai bersama Anggota Gelar Patroli Dialogis

Kanit Provost Polsek Beduai bersama Anggota Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 19 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan giat patroli dialogis pada siang hari ditempat-tempat keramaian dan pusat perbelanjaan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondusifitas wilayah berjalan aman dan terkendali, Senin (19/12).

“Kegiatan Patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan untuk memastikan keamanan wilayah,” ucap Kanit Provost Polsek Beduai Aiptu Saryanto.

Dalam kegiatan tersebut juga dirinya turut mengajak warga untuk sama- sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Beduai.

“Peran serta warga masyarakat sangat diperlukan untuk tujuan agar daerah kita tetap aman dan tidak ada gangguan dalam beraktivitas,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan giat patroli tersebut Anggota mengingatkan warga untuk tidak menggunakan perhiasan yang terlalu berlebihan itu dapat menimbulkan niat orang yang tidak baik.

Aiptu Saryanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh paham radikalisme maupun premanisme dan tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoaks) yang bisa menyesatkan dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Melalui kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan tersebut dirinya berharap dapat menciptakan keamanan wilayah dan menghindari dari gangguan kamtibmas,” pesannya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono berpesan kepada warga untuk sama-sama menjaga wilayahnya jangan sampai ada gangguan keamanan, informasikan gangguan sekecil apapun ke pihak Kepolisian terdekat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya