» » » Rutin Sambangi Warga di Desa Lumut, Ini Pesan Bripka Gusti Harbani Amri

Rutin Sambangi Warga di Desa Lumut, Ini Pesan Bripka Gusti Harbani Amri

Penulis By on Senin, 19 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Bripka Gusti Harbani Amri menyambangi warga di Desa Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini digelar untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat dan berikan pesan kamtibmas apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau pihak Kepolisian,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat agar tercipta kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya