» » » Kapolres Sanggau Cek Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Kapolres Sanggau Cek Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Penulis By on Senin, 26 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu, Polsek Tayan Hilir dan Polsek Entikong.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sanggau didampingi oleh Kabagops Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH, MH, Kabagren AKP Priyono, Kasatlantas Iptu Yunita Puspita Sari, S.Trk, S.IK, Kasi Propam Iptu Rukmana, Kasi Humas Iptu Keken Sukendar serta KBO Sat Sabhara Ipda Eko Aprianto, S. Sos.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada personil Polres Sanggau dan Polsek serta seluruh pihak yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik sehingga pelaksanaan ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah, AKBP Ade Kuncoro berharap agar tidak terlalu euforia dalam menyambut malam pergantian tahun baru ini, agar tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan.


“Untuk seluruh personil agar tetap semangat dan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis serta tetap menjaga kekompakan dan sinergitas,” tukasnya.

Dalam kegiatan Kunjungan tersebut Kapolres Sanggau beserta PJU Polres memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu, Polsek Tayan Hilir dan Polsek Entikong serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pos Pam Nataru tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal Tahun 2022 dan Malam pergantian Tahun Baru 2023 diwilayah Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan kunjungan dan pengecekan tersebut juga dilakukan penilaian terhadap seluruh Pos Pam yang ada diwilayah hukum Polres Sanggau untuk diperlombakan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya