» » » Kapolres Bersama Dandim Sanggau Cek Pengamanan di Gereja, Untuk Pastikan Natal Aman

Kapolres Bersama Dandim Sanggau Cek Pengamanan di Gereja, Untuk Pastikan Natal Aman

Penulis By on Minggu, 25 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K mengecek pengamanan Natal di beberapa geraja di wilayah Kota Sanggau, Minggu (25/12).

Pria nomor satu di jajaran Polres Sanggau ini juga di dampingi oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama dan PJU Polres Sanggau.

Dalam pengecekan ini, Kapolres Sanggau menyempatkan diri untuk bincang dengan pengurus Gereja, Selain itu, pengecekan ini juga meliputi kesiapan personel pengamanan.


“Untuk pengamanan Natal hari ini, kita mengerahkan personel gabungan di beberapa gereja di Kota Sanggau, terdiri dari personel Polres Sanggau, Anggota TNI, Instansi terkiat serta ormas yang ada di Kabupaten Sanggau,” ujar Kapolres Sanggau.

AKBP Ade Kuncoro juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sanggau untuk mengisi pergantian tahun dengan hal-hal yang positif, seperti berdoa di tempat-tempat ibadah dan tidak perlu merayakan secara berlebihan.

“Saya berharap selama perayaan Nataru 2022-2023, wilayah hukum Polres Sanggau berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya