» » » Kapolsek Beduai Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Beduai Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 30 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12) pagi.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono, bersama anggota Polsek Beduai, Babinsa Kopda Rizal Falevi, Kades Bereng Berkawat Agus Rahmaddani, Sekdes Norsemi, Ketua BPD Syahbandi, Para Kawil dan Staf Desa Bereng Berkawat.

Dalam giat Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Beduai bersama anggota mendengarkan secara langsung aspirasi / keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai dan penilaian masyarakat terkait kinerja personel Polsek Beduai dalam hal pelayanan maupun perilaku personel dalam bertugas.

Bersama-sama membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi (Problem Soulving) guna meningkatkan pelayanan Polri dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Pilsek Beduai.

Kapolsek Beduai menjelaskan, Kegiatan personel Polsek Beduai tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat Curhat yang dilaksanakan secara Serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri dan program Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang durasakan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi yang terbaik sehingga masyarakat merasa terlayani dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personel Polri,” tukasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya