» » » Pelaksanaan kegiataan Jumat Curhat diwilayah Kecamatan Toba

Pelaksanaan kegiataan Jumat Curhat diwilayah Kecamatan Toba

Penulis By on Jumat, 30 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Cafe Smile Coffee Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan kegiatan Kepolisian Jumat Curhat oleh Polsek Toba.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna bersama dengan Personil, dengan melibatkan Tomas, Todat, Toda, serta Organisasi Kemasyarakatan di Kecamatan Toba.

Saat kegiatan Kapolsek Toba menjelaskan Trend ataupun situasi yang ada diwilayah Kecamatan Toba yang secara umum dalam keadaan Kondusif.

Iptu Nana menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung / menerima serta berdikusi tentang keluhan maupun masukan dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif.

Dalam kegiatan tersebut juga Masyarakat menyampaikan Masalah status Pernikahan yang tidak terdaftar dicatatan sipil, Permasalahan diwilayah Pertambangan (khusus Reklamasi / penanaman kembali diareal lahan eks tambang PT. DSM yang belum dilaksanakan ataupun belum optumal) serta Permasalahan perkebunan.

Pada saat kegiatan Peserta mengucapkan Apresiasi serta ucapan Terimakasih kepada Kapolsek Toba yang telah menginisiasi kegiatan, sehingga silaturahmi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Toba kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.

Adapun tanggapan dari Kapolsek Toba terkait dengan keluhan penyampaian masyarakat, dalam hal ini akan berkoordinasi dengan Stake Holder selanjutnya mengundang pihak-pihak guna memediasi permasalahan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya