» » » Kapolsek Parindu bersama Forkopimcam Parindu Cek Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kecamatan Parindu

Kapolsek Parindu bersama Forkopimcam Parindu Cek Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 23 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Forkompincam Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau melaksanakan pengecekan serta peninjauan Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polsek Parindu.

Kegiatan dipimpin oleh Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos didampingi Kapolsek Parindu Ipda Supar, Danramil 1204-12/Parindu Serka Eko Puji Santoso beserta anggota, Plt. Kasi Ekbang Kecamatan Parindu Sujoko beserta staf dan PLN Kecamatan Parindu.

Dalam kesempatan tersebut Camat Parindu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Parindu beserta personil Polsek dan BKO Polres Sanggau dengan adanya Pos Pam guna melakukan pengamanan dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu.

Dirinya berharap agar dalam pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami dari pihak Kecamatan, TNI dan semua stakeholder diwilayah Kecamatan Parindu akan tetap membantu dan bekerjasama dalam kegiatan Pengamanan pelaksanaan Nataru,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Parindu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forkompincam dan seluruh pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan dalam Operasi Lilin 2022 guna mengamankan Nataru.

“Dalam kegiatan Pos Pam Kecamatan Parindu selain melibatkan anggota Polsek Parindu dan BKO Polres Sanggau juga akan melibatkan anggota Koramil, Kecamatan, Puskesmas serta ormas yang ada diwilayah Kec Parindu,” ucpanya.

Kapolsek berharap pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Pos Pam Nataru agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional dan humanis serta tetap selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan sinergitas,” pesannya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2022 jam 14.00 WIB, Polsek Parindu akan melaksanakan apel bersama dalam rangka pengamanan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama Stakeholder dan unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya