» » » Polsek Mukok Gelar Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Mukok Gelar Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 23 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Mukok serta untuk memberikan rasa aman bagi terhadap masyarakat, anggota Polsek Mukok Aipda HR. Siahaan dan Bripka Suhartono melakukan kegiatan patroli siang hari ke sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya seperti pertokoan, pemukiman penduduk serta obyek vital di wilayah Kecamatan Mukok, Jumat (23/12).

Kegiatan patroli pada siang hari ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, anggota patroli Polsek Mukok menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dan peduli terhadap stabilitas sistem keamanan di desa yaitu dengan menggalakkan ronda malam yang ada di setiap dusun sebagai wujud mencegah maupun meminimalisir terjadinya tindak kejahatan kriminalitas yang dapat meresahkan masyarakat serta mewaspadai apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan dan diindikasikan sebagai pelaku tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Mukok.

“Dengan kehadiran anggota Polsek Mukok ditengah masyarakat, diharapkan dapat meminimalisir terhadap aksi dari pelaku kejahatan, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan,” terang Bripka Suhartono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya