» » » Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Penulis By on Sabtu, 24 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Polsek Tayan Hilir Jalan pembangunan nomor 1A, desa kawat kecamatan tayan hilir telah dilaksanakan kegiatan Apel gabungan dalam rangaka persiapan pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2022 dan penyambutan Tahun Baru 2023.

Apel gabungan dalam dalam rangaka persiapan pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2022 dan penyambutan Tahun Baru 2023 tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibowo, S.H., M.A.P., di ikuti oleh Danramil Tayan Hilir Kapten Inf Demianus, Kepala PKM Tayan H. Buyung, Kepala PKM Kampung Kawat Dr. Sanggap Kita Ginting, Kades desa kawat Albuhori, Kades Pedalaman Sunarto, Kades Pulau Tayan Utara Rudianto, pimpinan gereja,  TNI-Polri,  staff kecamatan, perwakilan dari PT ANTAM dan PT ICA.

Setelah dilaksanakan Apel  gabungan dalam rangaka persiapan pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2022 dan penyambutan Tahun Baru 2023 dilanjutkan dengan pengecekkan Gereja Gereja yang melaksanakan ibadah perayaan hari raya Natal 2022 sekaligus pengamanan perayaan malam Natal 2022.


Kapolsek menjelasan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah kesiap sisiagaan pelaksanaan menjelang ibadah, perayaan natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023.

Dalam pelaksanaan Apel gabungan dalam rangaka persiapan pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2022 dan penyambutan Tahun Baru telah mematuhi protokol kesehatan, dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya