» » » Pimpin Apel Bersama Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Ini Pesan Kapolsek Kembayan

Pimpin Apel Bersama Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Ini Pesan Kapolsek Kembayan

Penulis By on Sabtu, 24 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan Polres Sanggau menggelar kegiatan Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 didaerah Hukum Polsek Kembayan.

Kegiatan Apel bersama dipimpin oleh Kapolsek Kembayan AKP MR Pardosi, SH, Danramil 1204-04/Kembayan Peltu Jamal S, kemudian peserta apel yang terdiri dari Polsek Kembayan, Koramil Kembayan, Kecamatan Kembayan, Pemuda Pancasila Kembayan, PDKS Kembayan, Perwakilan TBBR Kembayan, Banser Kembayan, Senkom kembayan, BPK Kembayan, Pemuda Panca Marga Kembayan, Pemuda Batak Bersatu Kembayan serta Puskesmas Kembayan.

Dalam pelaksanaan apel tesebut, Kapolsek Kembayan menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk menghadiri Apel Bersama Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 daerah Hukum Polsek Kembayan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel bersama pada hari ini,” ucapnya.


Kapolsek mengungkapkan bahwa Apel bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka Ops Lilin Kapuas pengamanan pelaksanaan hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Dilaksanakannya kegiatan apel bersama merupakan bentuk pengecekan akhir dan ploting point kesiapan personel maupun sarana prasarana menjelang ibadah perayaan Natal 2022 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli pengecekan dan ploting point ke tempat pengamanan yang sudah ditetapkan oleh Polsek Kembayan bersama Forkompincam, Stakeholder dan Instansi samping.

Pelaksanaan kegiatan Apel Bersama sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama Stakeholder dan unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan secara optimal sehingga perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan kondusif khususnya di Kecamatan Kembayan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya