» » » Kapolsek Toba Pimpin Apel Bersama Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Nataru

Kapolsek Toba Pimpin Apel Bersama Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Nataru

Penulis By on Sabtu, 24 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Polsek Toba, Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Apel Bersama dalam rangka Persiapan Pengamanan Rangkaian Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 diwilayah Kecamatan Toba.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna dengan diikuti Personil Polsek Toba, serta melibatkan Personil Koramil Toba, Personil Kecamatan Toba, Perwakilan Puskesmas Toba dan Perwakilan Ormas TBBR Toba.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam Apel kesiapan jelang perayaan Nataru 2022 di Kecamatan Toba.

“Saya berharap seluruh pihak dapat Kompak bersinergi untuk ikut serta mengamankan kegiatan Nataru 2022, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan Kondusif, jangan Underestimate, keamanan menjadi tanggungjawab kita bersama,” ucapnya.

Kapolsek Toba menjelaskan, terdapat 6 (enam) Gereja yang menjadi Prioritas Pengamanan pada saat rangkaian perayaan Nataru, dalam hal ini peran serta seluruh elemen sangat dibutuhkan guna menciptakan situasi Kondusif.


Setelah dilaksanakan kegiatan Apel dilanjutkan dengan Kegiatan Ramah Tamah diaula Polsek Toba.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan rangkaian Perayaan Nataru diwilayah Kecamatan Toba Tahun 2022.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Apel diharapkan seluruh pihak dapat bersinergi mengamankan seluruh rangkaian kegiatan sehingga menciptakan situasi Kondusif diwilayah Kecamatan Toba,” harapnya.

Jelang pelaksanaan Ibadah akan terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan sterilisasi dilingkungan Gereja.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya